Minggu, 15 Mei 2011

KE INTIMAN DENGAN TUHAN

KE INTIMAN DENGAN TUHAN
Yesus Kristus adalah pribadi yang paling berharga dalam hidup ini.
Satu hal yang kukatakan kepada Tuhan adalah:
-Jangan pernah buat hidupku kehilangan keintiman dengan Engkau Tuhan.
-Saya tidak mau kehilangan keintiman di tengah tantangan dan masalah hidup ini.
-Saya tidak mau kehilangan keintiman di tengah berkat-berkat duniawi.
-Saya berkata kepada Tuhan, buat aku tetap cinta ke padaMu dan biarlah cintaku terus membara dalam hidupku.
-Saya berkata jangan biarkan aku jatuh cinta dengan apapun juga di dunia ini, selain kepadaMu Yesusku.
-Saya mengasihi isteri saya, Saya mengasihi anak2 saya tapi cinta pertama saya,cuma ku berikan untuk Tuhanku.
-Saya berharap ada banyak orang yang mengerti betapa manisNya Dia,betapa dasyatNya Dia dan Luar biasaNya Dia .
Kalau saya ingin bicara keintiman, kadang-kadang saya berjalan dan Dia terangkan tentang banyak hal,           saya bisa berdialog banyak hal.
Saudara Dia lebih dari teman, Dia bisa bicara hal-hal yang akan datang dan hal-hal yang lalu.
Dia memeluk dengan satu Kasih yang tidak dapat saya ceritakan.
Dunia sedang memerlukan KasihNya, di luar sana ada milliaran orang yang memerlukan Kasih Tuhan Yesus.
I love Jesus, kuingin selalu melekat PadaMu (Ku tak mau jauh dari-MU)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar